Jangan Membuat Kesalahan Dengan Asuransi Jiwa Anda

Asuransi jiwa adalah bentuk asuransi yang memberikan kompensasi kepada orang yang Anda cintai jika Anda meninggal dunia. Ini memungkinkan mereka membayar biaya pemakaman dan bertahan hidup setelah Anda mati. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih asuransi jiwa yang tepat. Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda.

Akan ada saatnya dalam hidup Anda ketika, jika Anda sudah cukup beruntung untuk sampai ke titik itu, Anda ingin mempertimbangkan asuransi perawatan jangka panjang. Anda harus mempertimbangkannya setelah Anda mencapai usia lima puluhan. Jika Anda menjadi terlalu sakit atau lemah untuk melanjutkan gaya hidup Anda saat ini, Anda akan ingin memiliki Rencana B, sehingga Anda dapat yakin bahwa kebutuhan perawatan Anda akan tercakup, tidak peduli apa pun yang terjadi dalam hidup Anda.

Merupakan praktik yang baik untuk meninjau dan menyesuaikan kebijakan asuransi jiwa Anda setiap tahun. Setiap peristiwa besar dalam kehidupan, seperti kelahiran anak, pembelian rumah atau anak yang kuliah di perguruan tinggi yang mahal, mengharuskan Anda untuk memperbarui polis asuransi jiwa Anda, jika tidak, Anda dapat menemukan diri Anda kurang diasuransikan.

Hindari kebijakan seumur hidup dan gunakan istilah kebijakan hidup saja. Kebijakan seumur hidup menggabungkan investasi dengan kebijakan jangka standar. Polis asuransi jiwa berjangka akan membayar jumlah pertanggungan yang Anda pilih secara sekaligus atau selama 20 hingga 30 tahun.

Asuransi jiwa adalah pilihan yang lebih terjangkau untuk asuransi jiwa. Ini hanya mencakup Anda untuk periode tahun tertentu; biasanya dijual untuk periode 10, 20, atau 30 tahun. Polis asuransi jiwa berjangka biasanya jauh lebih murah daripada polis asuransi jiwa keseluruhan per bulan.

Pastikan untuk melakukan semua riset Anda sebelum membeli polis atau mempekerjakan seorang profesional. Ini tidak hanya dapat menghemat banyak uang, tetapi ini juga dapat membantu Anda memahami apa yang Anda cari dan siapa yang terbaik untuk menangani kebutuhan Anda. Itu juga terbaik untuk menentukan siapa yang menawarkan paket pembayaran yang sesuai untuk Anda mengenai layanan mereka.

Sebelum membeli asuransi jiwa, sangat penting bagi Anda untuk meneliti berbagai jenis polis asuransi yang tersedia dan memilih polis yang paling cocok untuk Anda dan keluarga Anda. Ada berbagai macam polis asuransi yang tersedia untuk dibeli. Empat jenis utama asuransi adalah asuransi jiwa berjangka, seumur hidup, kehidupan universal dan kehidupan universal variabel.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak asuransi jiwa karena kesehatan Anda yang buruk, Anda harus mempertimbangkan membeli pengendara dan bukan polis baru. Pengendara adalah tambahan atau perubahan kebijakan saat ini. Karena itu, pengendara biasanya tidak semahal membeli polis tambahan, yang akan membuat premi Anda rendah.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, asuransi jiwa memberi kompensasi kepada orang-orang terkasih jika Anda meninggal, memungkinkan mereka membayar biaya seperti biaya pemakaman dan biaya hidup lama setelah Anda pergi. Meskipun ada banyak hal yang perlu dipikirkan ketika memilih asuransi jiwa, informasi dari artikel tersebut akan membantu Anda dalam proses seleksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *